SEKRETARIAT

Sekretarist mempunyai tugas mengoordinasikan penyusunan program dan rencana kegiatan BPPPA, mengelola urusan keuangan, mengelola urusan ketatausahaan, rumah tangga dan perlengkapan serta mengelola urusan administrasi kepegawaian. Uraian tugas Sekretariat sebagai berikut :

  1. Menyusun program, membina, mengatur, mengendalikan dan mengevaluasi pelaksanaan kegiatan pengumpulan, pengolahan, analisis dan penyajian data.
  2. Menyusun program, membina, mengatur, mengendalikan dan mengevaluasi pelaksanaan kegiatan penyusunan program danrencana kegiatan serta laporan
  3. Menyusun program, membina, mengatur, mengendalikan dan mengevaluasi pelaksanaan penyusunan rencana anggaran
  4. Menyusun program, membina, mengatur, mengendalikan dan mengevaluasi pengelolaan penatausahaan keuangan dan penyusunan laporan pertanggung jawaban keuangan .
  5. Menyusun program, membina, mengatur, mengendalikan dan mengevaluasi pelaksaan urusan ketatausahaan .
  6. Menyusun program, membina, mengatur, mengendalikan dan mengevaluasi pengelolaan urusan rumah tangga dan perlengkapan .
  7. Menyusun program, membina, mengatur, mengendalikan dan mengevaluasi efektivitas organisasi dan ketatalaksanaan serta pengelolaan administrasi kepegawaian . dan
  8. Melaksanakan tugas lain yang diberikan oleh kepala Badan sesuai bidang tugas dan tanggung jawabnya

Untuk melaksanakan tugas sebagaimana dimaksud, Sekretariat mempunyai fungsi :

  1. Menyusun program, pembinaan, pengaturan dan evaluasi kegiatan penyusunan program dan rencana kegiatan Badan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak :
  2. Menyusun program, pembinaan, pengaturan dan evaluasi kegiatan penyusunan rencana anggaran, pengelolaan penatausahaan keuangan dan penyusunan laporan pertanggungjawaban keuangan .
  3. Menyusun program, pembinaan, pengaturan dan evaluasi pengelolaan urusan ketatausahaan, rumah tangga dan perlengkapan, hubungan masyrakat dan keprotokolan . dan
  4. Menyusun program, pembinaan, pengaturan dan evaluasi efektivitas organisasi dan ketetalaksanaan serta pengelolaan administrasi kepegawaian.

Unsur-unsur organisasi Sekretariat terdiri dari :
a.    Sub Bagian Program;
b.    Sub Bagian Keuangan; dan
c.    Sub Bagian Umum dan Kepegawaian.

 

MAP

Location map
 

LINK