(Kamis 25/1) Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak pada hari ini mendapatkan...

Taman Edukasi Banua yang bertempat di Taman Kawasan Sabilal Muhtadin, Banjarmasin pada hari ini...

Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Provinsi Kalimantan Selatan bersama dengan...

Tim Evaluasi Peningkatan Peranan Wanita Menuju Keluarga Sehat Sejahtera (P2WKSS) dan KSI...

Puncak acara peringatan Hari Anak Nasional Provinsi Kalimantan Selatan Tahun 2015 dengan tema “...

114
113
112
111
108

Penyuluhan Kesehatan Kanker dan Tumor

(Kamis 25/1) Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak pada hari ini mendapatkan kunjungan dan sosialisasi dari Yayasan Kanker Indonesia terkait permasalahan kanker dan tumor.  Adapun narasumber dari Yayasan Kanker Indonesia adalah  Slamet Julianto,S.Kep, NS dan Maya Andryani Mawanda, S.Kep  dengan moderator Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan  Anak Provinsi Kalimantan Selatan Hj. Husnul Hatimah, S.H.M.H.

Peresmian Taman Edukasi Banua

Taman Edukasi Banua yang bertempat di Taman Kawasan Sabilal Muhtadin, Banjarmasin pada hari ini telah diresmikan . Acara  yang dihadiri Ketua Umum PKK Republik Indonesia Ibu dr. Hj. Erni Guntarti Tjahjo Kumolo beserta jajaran pengurus PKK Pusat, Anggota Forum Koordinasi Provinsi Kalimantan Selatan, Walikota Banjarmasin beserta Istri, pejabat-pejabat dilingkungan Provinsi, Ketua TP PKK Kabupaten/Kota beserta jajaran serta anak-anak dan orang tua PAUD Alam ini berlangsung dalam suasana hujan deras.
 

Rapat Koordinasi Peningkatan Kualitas Hidup Perempuan

Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Provinsi Kalimantan Selatan bersama dengan dinas instansi terkait melaksanakan rapat koordinasi sebagai upaya meningkatkan peran perempuan dalam bidang ekonomi melalui usaha rumahan. Dibuka oleh Sekretaris Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Provinsi Kalimantan Selatan, kegiatan ini dihadiri oleh 25 dinas/instansi/organisasi wanita.

Pages

 

MAP

Location map
 

LINK